Lagu Adele Membangunkan Gadis 7 Tahun dari Koma



Inilah bukti kekuatan sebuah lagu. Tak hanya sebagai penghibur, namun juga menjadi inspirasi dan pencipta keajaiban.

April 2011, di sebuah rumah sakit di Inggris, seorang ibu, Leila Neve diliputi duka mendalam. Tangannya memeluk Charlotte (7), anak perempuannya yang sedang koma.

 
People.com


Hati Leila remuk ketika dokter mengatakan padanya bahwa mereka sudah menyerah. Penyakit yang diderita Charlotte, pendarahan otak, tak mungkin bisa diselamatkan lagi. Hidup Charlotte sudah mendekati akhir. Maka, Leila hanya bisa memeluk gadis kecilnya sebagai salam perpisahan.

Suasana kamar rumah sakit tersebut sunyi. Hanya terdengar isak tangis Leila melepas kepergian Charlotte dan... sayup-sayup terdengar suara radio.

Tiba-tiba radio memutar lagu Adele "Rolling in the Deep"... dan senyum tipis muncul begitu saja ketika Charlotte mendengarnya.

Leila kaget. Ia pun langsung menangis bahagia. Gadis kecilnya sudah kembali.

"Saya tak percaya," ucap Leila ketika diwawancarai The Telegraph. "Itu saat pertama kalinya Charlotte menunjukkan reaksi setelah koma akibat pendarahan otak. Suster pun tercengang dan meminta saya untuk terus menyanyikan lagu Adelle. Saat mendengarnya, Charlotte pun tersenyum kembali."

"Rolling in the Deep" memang merupakan lagu kegemaran Charlotte.

Setelah peristiwa menggetarkan hati ini, beberapa hari kemudian Charlotte sudah bisa bangun dari tempat tidurnya. Kemudian, setelah melewati serangkaian tes fisioterapi, terapi wicara, ia pun terus berangsur-angsur membaik dan siap untuk pulang ke rumah.

Meskipun sekarang Charlotte masih mengalami masalah kebutaan dan hilang beberapa memori dalam otaknya, ia sudah kembali jadi anak normal yang bisa masuk sekolah, bahkan ikut les menari.

Keajaiban bisa terjadi di mana dan kapan saja. Karena, dunia ini memang penuh keajaiban.  Seperti suara Adele dalam lagu "Rolling in the Deep" berikut, "There's a fire starting in my heart...Reaching a fever pitch...And it's bringing me out the dark.

Ya, Charlotte telah kembali keluar dari kegelapan hidupnya...






Sumber:


Responses

0 Respones to "Lagu Adele Membangunkan Gadis 7 Tahun dari Koma"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors